Pages

Friday, May 31, 2013

Tidak Pasti.

Mungkin ini terlalu mudah untuknya..  Tapi ini terlalu sulit untuk aku. 

Apakah kalian mempunyai penyemangat? Penyemangat untuk terus maju,penyemangat untuk terus beraktivitas,penyemangat untuk hidup. Tentu kalian punya,begitu pula denganku. Memang aku tipe orang yang gampang kenal sama orang,tapi aku nggak segampang mbuka buku untuk percaya sama orang,untuk sayang sama orang,untuk memberi semua ke orang. Hanya orang-orang yang aku pilih.

Kalian pernah merasakan seorang yang kalian sayangi itu menghilang? Menghilang begitu saja entah kemana. Menghilang tanpa memberi alasan ataupun ucapan selamat tinggal. Apa kalian pernah merasakannya? 

Rasa sakit yang terus menghantui malamku. Rasa perih yang menusuk. Sepi.. tak seperti biasanya. Masih teringat kau mengusap air mataku,masih teringat seseorang yang selalu menghiburku dan bersedia selalu ada. Baru kemarin kita tertawa bersama.

Tapi kemanakah dia sekarang? Mengapa tak pernah ada kabar lagi? Mengapa ia tak pernah mengunjungi hidupku lagi? Tak sadarkah aku membutuhkannya? Tak sadarkah aku tak bisa tanpanya? 

Dan yang aku bisa lakukan sekarang ini hanyalah menunggu..









Thanks for being the friend who ALWAYS BELIEVED in me, 
who ALWAYS UNDERSTOOD, who ALWAYS ACCEPTED me and ALWAYS CARE.



No comments: