Pages

Saturday, June 15, 2013

Nail: Cara Merawat Kuku dengan Alami

And now, auth akan share how to care your nails dengan cara alami. Cuma dengan bahan-bahan yang mudah di dapatkan kok! Langsung, cus..





Nail care by nature
1.  Blend Minyak Zaitun, Telur, Madu.
Caranya: campur minyak zaitun dan 2 sendok madu dan tuang ke dalam panci, panaskan dan aduk hingga rata. Lalu masukkan telur dan aduk lagi dna dinginkan. Setelah itu oles ke kuku sampai rata dan tunggu 10-15 menit. Lalu bersihkan kuku kalian! Harus teratur ya!
Minyak zaitun dapat membuat kuku lebih berwarna cerah dan menyehatkan.

2. Lidah Buaya.
Tanaman ini memang sangat bermanfaat dan ternyata lidah buaya juga bisa digunakan untuk merawat kuku. Caranya: ambil lendir-lendir lidah buaya lalu oleskan pada kuku dan lakukan secara rutin. Atau kalian bisa membuat jus lidah buaya!
Lidah buaya dapat membuat kuku terlihat lebih bening.

3. Lemon.
Caranya: campur 1 sendok perasan lemon dengan pasta gigi dan aduk rata dan oleskan pada kuku. Tunggu hingga kering lalu bersihkan dengan air hangat. Dan jangan lupa, lakukanlah dengan rutin!
Lemon membuat warna kuku menjadi normal.

4. Bawang Putih.
Caranya: parut bawang putih hingga halus lalu oleskan pada kuku. Tunggu beberapa menit dan bersihkan. Atau dengan menggosokkan kuku ke bawang putih. Lakukan secara rutin!
Bawang putih berfungsi untuk menguatkan kuku yang rapuh.

Alami banget kan? Cara tradisional haha! Semoga bermanfaat.



Quotes:
"Don't underestimate the slightest thing. The little things can be the most important thing. The big thing started from small thing."― Rahma Faiezati Sofiana

No comments: