Pages

Thursday, June 13, 2013

Rinduku yang Terbayar..


Rindu ini datang lagi
Angin berlalu menyeretku ke dalam masa itu..
Hanya ada kamu dan aku
Masa yang selama ini aku nantikan dan tak ingin ku akhiri
Alangkah ingin ku hentikan waktu, supaya kamu tidak jauh dari aku
Fenomena-fenomena seperti ini selalu aku impikan
Awan yang tadinya gelap sekarang malah memunculkan pelangi
Indah memandangi fenomena ini bersamamu, disini, di bawah langit senja.
Emas.. matamu bagaikan emas. Berkilau-kilau terkena pantulan cahaya langit sore ini
Zona yang selalu aku hindari, kini malah ku pijak
Aku tak pernah berani menatap matamu sedekat ini
Tirai senja pun perlahan tertutup, berganti menjadi malam
Ingin aku mengulang waktu atau jika bisa ingin ku hentikan waktu, aku tak ingin mengakhiri saat-saat indah seperti ini
Seberapa beratkah aku melepaskanmu?
Ombak berdesir, membuatku dipeluk oleh dinginnya udara
Fatamorgana aku dan kamu memenuhi otakku
Ikatan ini tidak ingin aku lepas selamanya
Angin malam membawa ku ke dalam dekapanmu
Nafasmu seakan memberiku kehidupan
Aku benar-benar bahagia, karena rinduku yang terbayar..


Rahma Faiezati Sofiana

No comments: