Pages

Wednesday, June 12, 2013

This is Not Fair! (re-post)

1 jam 46 menit lagi sudah pergantian hari. Tapi mata ini masih saja terjaga. Angin malam memelukku dengan erat, akupun hanya menyeruput susu cokelat hangat-ku sambil memperhatikan layar. sepi.. Setiap malam pasti sepi. Di lingkunganku. Sesekali aku melihat ke layar handphone-ku, masih seperti bisa. Hanya ada jam, tanggal, foto 'kita' . Tidak ada tanda-tanda pesan masuk atau telefon masuk. Aku beralih ke program yang menyediakan electronic mail. Berkali-kaliku refresh tetap saja tidak ada pesan masuk.

Where are you now boy? I feel lonely. Boy, what are you doing right now? I had been waiting for. 
Don't you realize there are people who are worried about you right now? Why are you so relaxed? 
You always make me calm while night pick. You have always come give warm words. 
You were always singing with your golden voice until I fell asleep. But now where are you? 

Aku sedaritadi hanya menatap tajam handphone-ku. Mungkin saja kau akan menghubungiku saat tengah malam. Mepalaku mulai berputar-putar. Seolah sedang bermain kincir angin dengan kecepatan turbo. Sakit,memang. Tapi aku tetap ingin menunggu..
Hatikupun berbicara sampai kapan kau akan menunggu sesuatu yang tak pasti? Apa kau yakin dia benar-benar akan menghubungimu? Mengapa kau tak izinkan tubuh layumu itu untuk berbaring ditempat tidur barang sejenak? Bahkan aku yang daritadi mendengar saja sangat lelah. Jaga ego mu. Tubuhmu butuh istirahat dan kamu tau itu. Tapi pikiranku melayang.. Tak kudengarkan hatiku. Aku tetap saja menunggu sampai fajar-pun tiba. Aku merasa aneh.. Saat ku raba pipiku, ada sesuatu berbentuk cair. Sesuatu itu menguasai seluruh pipiku. Saat aku mulai menyadari aku telah menangis.. Menangisi diriku sendiri. Aneh? Iya!

apa arti sebuah penantian jika hanya berbuah kapahitan tiada tara? apa arti sebuah cinta saat cinta yang lain pergi dengannya? apa arti sebuah pertengkaran jika tak ada masalah? apa arti sebuah permusuhan jika tidak berawal dari pertemanan? apa arti dari dunia jika tak berpenghuni? apa arti dari siang tanpa matahari? apa arti dari aku tanpa kamu saat ini? apa arti semua ini saat kamu telah pergi dan tak akan pernah kembali

Kembalikan semangat yang telah kau ambil!  Kembalikan tawaku seperti sedia kala! Kembalikan senyumku yang tak pernah palsu! Kembalikan air mataku yang telah aku kucurkan hanya demi kamu! Kembalikan semua apa yang telah kamu ambil! Jika aku mau, aku akan memanggil polisi untuk menangkapmu. Tapi itu bodoh. Kau sudah mengambil apa yang bukan menjadi hakmu. Bukankah hidup ini adil? Bukankah kau telah memilih jalan untuk kau jadikan rutinitas? Begitu bukan? Aku juga sama! Aku sudah memilih jalan hidupku!

I cry in the dark
own weeps
I know all will be futile
because you never listen, see though
aku adalah wujud nyata, tetapi kamu menganggapku hanyalah bayangan belaka
I screamed in silence. everyone stared. except ... you
I'm tired of all this
what will happen after this? You will leave me? left in the dark. leaving all the sweet memories?

Mungkin jika aku terdiam, semua akan terasa lebih baik..

No comments: