Pages

Friday, June 07, 2013

I Think This is Not Bad..

So, ini hari ke-6 setelah pembagian NEM SMP. Cukup tertekan karena hasil yang auth terima tidak sesuai dengan harapan, tapi memang 'nasi sudah menjadi bubur' tidak ada yang bisa diubah. Tapi, setidaknya itu hasil kerja keras belajar auth. By the way, if you know, auth masih menunggu 1 bulan lagi untuk cari sekolah. What the rules, ha?! Sungguh, liburan yang membosankan.

Well, kemarin tanggal 3 Juni dan 5 Juni, teman auth ada yang ulang tahun, and stupidly, I forgot. I'm sorry for Carla Anindya. Happy Birthday to you, sweetie. And for my best Putri Rembulan Pagi, Happy Birthday to you, lovely. Hopefully become a better person than before.

Okay, hari Jumat ini, malam ini, (mungkin) seluruh warga Indonesia sedang menyaksikan Timnas Merah-Putih bertanding dengan Timnas Belanda. Dan sampai saat ini kedudukan masih 0-0. Jujur, di rumah auth berisik banget, walaupun cuma ada 3 orang di rumah. Dan jujur, auth nggak kurang suka bola. Jadi, nggak usah dibahas.

Anyway, liburan-yang-katanya-menyenangkan-ini ternyata salah besar, sekali lagi SALAH BESAR. Auth lelah.. Ditinggal orangtua pergi kerja, adik sekolah, kakak cuma tidur, temen? Andaikan ada temen yang mau auth ajak main. Jadi auth memutuskan untuk berkutat dengan internet, muehehehe.

Kemarin auth menemukan artis, entah udah lama di dunia entertainer atau belum, yang jelas auth suka lagu-lagunya..



Tahu? Ini Bridgit Mendler. Dia baru rilis album 'Hello My Name Is...'  tanggal 12 Oktober 2012 (Available on iTunes). Genre lagu-lagu ini adalah General Teen Top. Sebenarnya terkesan monoton, tapi enak kok untuk di dengar.

Mendler sebelumnya udah terkenal di disney channel.. Kayak Gomez gitu deh.


Well, ini track list Hello My Name Is...
1. Ready or Not
2. Forgot to Laugh
3. Top of the World
4. Hurricance
5. City Lights
6. All I See is Gold
7. The Fall Song
8. Love Will Tell Us Where to Go
9. Blonde
10. Rocks at My Window
11. 5:15
12. Hold On for Dear Love


Diantara 12 lagu di atas, auth paling suka Blonde, Rocks at My Window dan 5:15.

Blonde
You said ‘hi’ and I think I liked you
Oh we talked about maybe getting together
A raincheck on the weather
Cloudy skies and I had to get home
Oh those eyes
I thought you were a really nice guy
I thought you were just my type
But I forgot your name

                           Rocks at My Window
                           See it’s been
                                    Far too many movies
                                    Sinking into me
                                    So now I wait for my Prince Charming
                                    But I’ve got this picture in my head
                                    Of the chapel for our wedding
                                    So I guess that I’ve got it bad
                                    Just one step at a time

           5:15
          I think I've gone dumb
             Sick on puppy love
             Wanna break out
             Think I've had enough
             The walls are caving in
             And my thick skin
             Is feeling kinda thin
             You find your way back in
             Never thought in May
             When we came to June
             I would feel this way about you




Dan satu petikan untuk malam ini...

             "You'll never be braveif you don't get hurt. You'll never learn, if you don't make mistakes. You'll never be succesful, if you're not failure."

No comments: